7 Bulan Vakum Dari Dunia Permusikan Raisa Rilis Singel Kembali

Setelah 7 bulan berhenti dari dunia permusikan pasca sibuk melahirkan anak dan mengurus anak pertamanya, Kini akhirnya Raisa Andriana kembali lagi ke dunia permusikan dan langsung merilis lagu yang berjudul "Kembali".

Raisa menceritakan berbagai hal yang ia lalui semasa istirahatnya hingga ia kembali ke stdio dan menghasilkan karya terbarunya. Raisa juga bercerita banyak tentang proses pembuatan single ini yang diakuinya menjadi momen mendebarkan baginya.

"Sebenarnya tegang juga waktu mulai masuk studio lagi, workshop buat lagu baru. Tapi begitu dijalani, ternyata semua magical feeling itu balik lagi aja gitu. Ide-ide mengalir, coba ini, coba itu," kata Raisa di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019).

Untuk single terbarunya ini Raisa menunjuk musisi Mikha Angelo (The Overtunes) untuk menulis lagu bersama, sebuah kolaborasi yang baru kali ini terjadi antara Raisa dan Mikha.

"Yang pasti senang banget bisa co-writing dan co-producing bareng Rausa untuk pertama kalinya. Untungnya pengerjaannya lancar banget, dari pertama nulis bareng, sampai proses produksinya pun seru banget. Belajar banyak juga dari semua orang yang terlibat di project ini Benar-benar menyenangkan dari segala aspek," ujar Mikha semangat

Tak hanya itu, Raisa tetap mempercayai Marco Steffiano sebagai produsernya. Bersama-sama mereka mencoba berbagai hal untuk menghasilkan sebuah karya yang segar namun tetap melekat dengan ciri khas Raisa selama ini.

"Prosesnya nggak lama-lama banget sih. Efektif dari bulan april kemarin aku mulai aktif nulis-nulis lagu, pergi ke studio,mulai godok konsepnya di kantor, Aku mau single baru ini jadi nggak setengah-setengah . aku mau semua tim yang terlibat kali ini ikut berkontribusi penuh. Aku,Produser dan semua teman-teman yang terlibat memberikan 100% 110% 120%," 

selain merilis single, Raisa meluncurkan klip video pada tanggal 10 mendatang dikanal Youtubenya dan Live Streaming Melalui Kanal Youtube Vlive. 



Kemal/ParkirMusik



Posted in news on Jul 09, 2019