Barasuara Rilis Album Baru

Seorang musisi tidak akan pernah berhenti untuk selalu mengasah kreativitas. Malang melintas selama lebih dari delapan tahun didunia musik, Barasuara selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pecinta musik. setelah selama empat tahun sejak album perdana keluar kini Barasuara merilis album keduanya berjudul 'Pikiran dan Perjalanan'. Album ini menggambarkan sejauh apa perubahan dan pendewasa musik barasuara.

"Setiap album pasti punya entitas sendiri, ini lebih kayak potret bahwa kami sudah bukan orang yang sama lagi. Kami di 2012 bukan orang yang sama dengan di 2019, kami nggak akan ngomongin hal yang sama atau membuat notasi yang sama," ujar Iga

berisikan sembilan lagu dengan beragam nuansa dan keunikan setiap lagunya, tak hanya itu dialbum kedua ini Gerald Situmorang biasanya sering memainkan instrumen gitar dialbum kedua ini dirinya percaya diri untuk memposisikan sebagai bassist.

"Gue jujur baru pede sebagai bassist di album ini, karena gue sebelumnya gitar banget. Album ini juga mencapai sound atau produksi yang ada di kepala gue," ujar Gerald

untuk merayakan dirilisnya album ini Barasuara menggelar acara release party yang akan digelar di Lucy In TheSky Rabu 13 maret 2019. Tak hanya itu album 'Pikiran dan Perjalanan' sudah bisa didengar disemua platform digital musik.


Kemal/ParkirMusik



Posted in news on Mar 05, 2019