Boyzone Sukses Meledakan Konser Terakhirnya

Penampilan boyband legendaris asal Irlandia, BOYZONE sukses meledakan suasana konser terakhirnya bertajuk "Thank You And Goodnight Farewell Tour 2019" yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada minggu (24/03) dengan lagu-lagunya yang sudah dikenal masyarakat luas. sebagai pemanasan sebelum band Boyzone tampil, sudah sedikit dibuat panas oleh solois lokal cantik yaitu Isyana Sarasvati

pukul 19.30 WIB Isyana Sarasvati tampil membawakan 3 lagu andalannya yaitu Kau Adalah, Keep Being You, Heaven setelah penampilannya selesai Ronan Keiting, Mikey Graham, Keith Duffy, Shane Lynch keluar dari kepulan asap yang menghiasi panggung mereka sambil berlari menyapa penonton yang sudah rela antri dari jam 6 sore menunggu open gate masuk ke acara ini. Boyzone tampil selama 60 menit lebih membawakan 22 lagu. 

Penampilan salam perpisahan pada malam itu dengan lagu andalan "Picture Of You" sehingga membuat banyak penonton berteriak histeris.Acara yang digagas oleh Full Color Entertainment bekerjasama dengan Traveloka, Supersonic Indonesia dan Double Tree Hotel by Hilton Jakarta semalam berakhir sukses.


Kemal/ParkirMusik


Posted in news on Mar 24, 2019