Funky Kopral,Rif,Tipe-x Sukses Membuka Konser The 90's Music

Konser Ketje The 90's Music menjadi moment yang ditunggu tunggu oleh kaum 90'an tanah air secara gratis, Pengunjung yang mulai memadati kawasan pantai sejak sore hari terus bertambah jumlahnya sampai jelang digelarnya konser. Tercatat 26 ribu pengunjung memasuki kawasan Ancol Taman Impian sejak pagi sampai malam hari dan sebagian besar memadati kawasan pantai lagoon. Funky Kopral berhasil membuka panggung stage lagoon ancol. 

Funky Kopral mendapatkan kesempatan main pada pukul 17.45 setelah adzan mahgrib waktu setempat, sebelum Rif band dan Tipe-x main. lagu pembuka langsung memacu adrenalin penonton yang sudah menunggu dari sore. Lagu demi lagu di selesaikan sangat gahar, dilanjutkan oleh rif yang mampu menghipnotis ribuan penonton yang sebagian besar memulai memadati kawasan pantai lagoon. 

Tipe-x Sukses menutup acara  pengunjung bahkan hanyut mengikuti syair lagu-lagu yang dinyanyikan dan ikut goyang dihamparan pasir putih pantai lagoon, tempat digelarnya acara.

Kami bersyukur kegiatan malam ini berjalan dengan baik dan lancar, pengunjung pun terlihat menikmati konser musik 90-an ini dengan nyaman. Tidak hanya malam ini, karena Minggu, 14 Maret 2019 akan hadir Java Jive, Ari Lasso dan Glenn Fredly yg akan membawakan lagu-lagu hitsnya dan masih banyak lagi penyanyi era 90-an lainnya yg akan hadir selama bulan April ini," ujar Budi Aryanto, VP Taman Impian.


Posted in news on Apr 14, 2019