JavaFive Resmi Luncurkan Album Perdana

Sembilan tahun bermusik, grup band JavaFive akhirnya memiliki album. Album tersebut diberi tajuk First Never Bad dengan lagu andalan berjudul "Jomblo All Night Long".

Dibalut nuansa jazz yang catchy, JavaFive yang beranggotakan Sheva Aji (drum), Maria Raras (vokal), Afa Fauzan (gitar), Ido Christian (keyboard), dan Shania Krishna (bas) mempersembahkan lagu di album perdana mereka untuk kaum jomblo.

"Lagu ini berpotensi menjadi lagu yang layak dinikmati bagi pasar musik Indonesia," tutur Imam selaku founder Sswila Music, label rekaman tempat JavaFive bernaung.

"Lagu tersebut dikemas dengan lirik yang ringan, lucu dan menggelitik. Aransemen musiknya kental nuansa pop jazz ringan dengan sentuhan hip hop. Itu seperti nilai tambah untuk mereka," dia melanjutkan.

Langganan Festival Jazz

JavaFive
JavaFive

Di industri musik Tanah Air, JavaFive bisa dibilang pendatang baru, namun tidak demikian di kota asal mereka, Semarang.

Band bergenre pop jazz yang personelnya rata-rata remaja ini sudah eksis selama sembilan tahun dan pernah hadir di pergelaran bergengsi seperti Jazz Traffic Surabaya, Pre Event Java Jazz, Solo Jazz, Loenpia Jazz, Ngayogjazz, dan masih banyak lagi.

Mimpi yang Terwujud

JavaFive
JavaFive

Menurut pentolan band JavaFive Shania Krishna, pada awalnya memiliki album sendiri bagi mereka seperti sebuah mimpi. "Tapi seiring waktu dengan merilis single demi single sejak tahun 2014 kami semakin percaya diri," ucapnya.

Penggarapan album First Never Bad dikebut dalam setahun terakhir dengan melibatkan musisi-musisi senior yang berpengalaman di bidang rekaman, salah satunya adalah Erwin Hadinata dari GME.

"Album ini menawarkan konsep lagu-lagu yang variatif," Shania menambahkan.sumber:liputan6.com

www.parkirmusik.com


Posted in news on Aug 09, 2018