Boyband Legendaris Gelar Konser Perpisahan Di Indonesia

Setelah merilis album barunya yang bertajuk'Thank you & Goodnight Farewell Tour 2019' kini boyband legendaris asal irlandia, Boyzone akan menggelar konser terakhirnya di Indonesia, yang akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta

Boyzone akan tampil di indonesia pada tanggal 24 maret mendatang. tak hanya itu rencananya album mereka terakhir ini untuk Mendiang Stephen Gately yang meninggal pada 2019 lalu.

"Konser ini akan menjadi spektakuler. Terutama karena konser ini akan menjadi rangkaian tur konser terakhir mereka. Jadi, bagi para penggemar Boyzone, konser ini wajib untuk disaksikan," ujar David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment saat ditemui di Doubletree by Hilton, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (6/3/2019)

Fullcolor Entertainment menggandeng Traveloka Sebagai Exclusive Ticketing Partner. 'kami menyadari bahwa atau menikmati pertunjukan konser sudah menjadi salah satu dari bagian dari gaya hidup masyarakat. Dengan begitu kami bangga menjadi exclusive online ticketing partner untuk Boyzone 'ThankYou & GoodNight Farewell Tour 2019,"

Tiket ini dapat dibeli secara online di apps/web Traveloka dan www.boyzonejakarta.com, dan untuk offline dialfamart,indomaret dan kantor FullColor Entertainment di mall taman anggrek,Lantai P2 no 19 Jakarta Barat.


Kemal/ParkirMusik


Posted in news on Mar 06, 2019