Mondo Gascaro Rilis Single Untuk Soundtrack Film

Sebuah single terbaru dihadirkan oleh Mondo Gascaro, namun dengan sesuatu yang berbeda, single ini merupakan lagu yang di ambil dari lima lagu soundtrack film, versi asli lagu ini didalam album Lomba Cipta Lagu Remaja tahun 1978 yang dipopulerkan oleh Beny Soebardja.

Mengusung Judul 'Apatis' lagu ini dirilis secara khusus untuk turut serta mengisi soundtrack film, 'Kucumbu Tubuh Indahku' atau Memories Of My Body yang digarap oleh sutradara Garin Nugroho bersama Produser Ifa Isfansah film rilisan rumah Foulcolours tersebut.

Garin ingin lagu soundtrack filmnya menandakan zaman yang menjadi layar cerita. Apatis mereka pakai untuk menandai era 1980an. "Kami sempat menyebut Kidung. Waktu saya nyebut Apatis, (Garin komentar), 'Wah itu lagu favoritku.' Ya sudah (ini dipilih)," ujar Mondo di Kios Ojo Keos, Cilandak, Rabu (6/3/2019)

Tak hanya itu Produser Exsekutif bercerita bahwa mondo meminta sendiri agar mondo yang membawakan lagu tersebut dengan aransemennya."Ternyata hasilnya, setelah saya dengar, sama baiknya dengan versi LCLR 1978. Mondo sudah bikin dengan persiapan, pakai hati. Lagu ini menarik kalau ditaruh di belakang," ujar Panji

album soundtrack Kucumbu Tubuh Indahku sudah dirilis pada awal desember 2018 dan filmnya akan tayang di bioskop kesayangan anda april 2019.


Kems/ParkirMusik


Posted in news on Mar 06, 2019