Musisi Muda dan Senior Ramaikan Konser Reuni 80-an

Jakarta - Dekade 80-an yang penuh kenangan akan dihidupkan kembali oleh Republik Bulungan. Republik Bulungan adalah sebuah komunitas yang berisi para alumni SMA yang berada di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan. Tentunya dekade 80-an punya memori tersendiri bagi mereka.

Untuk itu Republik Bulungan akan mengadakan perhelatan Nostalgia SMA - The 80s Are Back! yang akan bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada 20 Januari 2017. Akan ada pertunjukkan musik, tari, dan drama.

Musikus yang akan tampil adalah Daniel Sahuleka, Ahmad Albar & Ian Antono, Fariz RM, Denny Malik, Chaseiro, Louise Hutauruk, dan OM Pancaran Sinar Petromaks. Turut didukung pula oleh deretan musikus yang lebih muda seperti Rieka Roeslan, Andy /rif, HiVi!, dan Kunto Aji.

Nostalgia SMA ini akan menggabungkan unsur-unsur dari musik, koreografi, fashion, dan video yang akan dilakukan oleh para musikus dengan penari diiringi orkestra yang nanti akan menampilkan lagu-lagu Indonesia yang hit di dekade 80-an. Musikus Tohpati bertindak sebagai pengarah musik.

Fariz RM (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kita pilih lagu-lagu 80-an yang kita angkat di acara ini. Nanti akan jadi drama dan tari. Intinya saya ingin mengembalikan romantisme 80-an. Betul-betul nostalgia," jelas sang pengarah acara sekaligus penulis naskah, David Poernomo, saat jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

sumber:liputan6.com

www.parkirmusik.com

@parkirmusik


Posted in news on Jan 14, 2017