Pekerja Seni Peduli Galang Dana Untuk Bencana Alam Indonesia

Konser galang dana untuk korban bencana alam indonesia "Pekerja Seni Peduli" akan diselenggarakan di Avanue Of The Stars , lippo mal kemang minggu 6 januari. konser ini hasil kaloborasi dari Pekerja Event,Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia) dan Paski (Persatuan Seniman Komedi Indonesia).

puluhan artis ternama tanah air turut meriahkan acara tersebut seperti OM PMR, Anji, Drive, D'masiv, Joy Tobing, Reza Herlambang, Vina Panduwinata dan masih banyak lagi.

digelarnya konser amal ini merupakan bentuk kepedulian para pekerja seni terhadap masyarakat yang menjadi korban bencana tanah air seperti Tsunami di Banten dan Lampung serta bencana tanah longsor di sukabumi, tidak mudah bisa menerima kejadian ini, dan kami ingin menumbuhkan rasa kepedulian, ingin menyumbangkan apa yang kami punya," Ujar Nanda Persada Ketua Umum Imarindo.

Nanda Persada mengatakan bahwa konser amal ini menjadi momentum bagi para pekerja seni untuk dapat semakin solid antara satu sama lain. 

Nanda menyinggung " ada banyak masalah yang harus dipikirkan seperti masalah keselamatan kerja, misalnya letak panggungnya tidak dipinggir laut." 

Anji juga menyinggung jaminan keselamatan kerja untuk para pekerja seni seperti asuransi merupakan hal yang penting. bedasarkan informasi yang anji terima dirinya belum nerima adanya jaminan keselamatan kerja belum ada dalam klousul kontrak." ujar anji

Jarwo Kwat yang mewakili Paski turut berkomentar " ini bentuk kepedulian kami bahwa Paski tidak cuma hanya bisa ketawa saja. anggota kami Ade Jigo dan Aa Jimmy juga jadi korban. semoga ini terus berlanjut dan semoga apa yang kita lakukan memberi manfaat dan hikmah yang besar bagi kita semua." ujar Jarwo

konser amal dimulai pukul 13.00 Wib s/d 22.00 Wib. bagi masyarakat yang tidak menghadiri konser tetap bisa mendonasikan melalui Palang Merah Indonesia , dengan nomer rekening 0001200380001 BJB Cabang Cibinong a/n Bulan Dana PMI.

www.parkirmusik.com


Posted in news on Jan 07, 2019