Siap Siap 20 April Air Supply Kembali Menyapa Indonesia

Band rock legendaris asal Australia yang digawangi oleh (vokal) Russel Hilton dan Graham Russell (gitar&vokal), AIR SUPPLY akan mengunjungi daerah Indonesia yaitu yogyakarta.

Melalui gelaran yang bertajuk "Air Supply Live In Yogyakarta" merupakan momen kembalinya lagi band Australia bertemu dengan para penggemar setianya di Indonesia. Konser yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia siap dihelat pada 20 april 2019 di grand Pasific Hall Yogyakarta. Konser bertabur kenangan akan disaksikan oleh ribuan penonton yang berdatangan dari berbagai daerah di tanah air maupun dinegara tetangga.

Air Supply merupakan kali keduanya menggelar konsernya di Yogyakarta setelah terakhir kali berkunjung ke kota ini pada 2015 lalu. Graham dan Hitchcock tak hanya membawa berbagai kejutan diatas panggung, namun mereka akan membawakan lagu lagu hits yang disuguhkan kepada ribuan penonton yang hadir.

"Bagi kami Air Supply bisa dibilang musisi legendaris yang karyanya bisa sangat mudah diterima oleh banyak khalayak dunia, termasuk indonesia sendiri, setelah terakhir kali kami berhasil memboyong mereka pada tahun 2015 lalu, kini kami akan memberi sesuatu yang lebih spektakuler lagi kepada para penggemarnya di Yogyakarta melalui konser" Air Supply Live In Yogyakarta"besok," ungkap anas Ceo Rajawali Indonesia dalam siaran pers.

Tak hanya itu pria yang dikenal sebagai Arsitek Konser tersebut memaparkan  "Air Supply Live In Yogyakarta" merupakan rangkaian dari Prambanan Jazz Festival yang akan digelar pada Juli 2019 mendatang.

untuk tiket konser "Air Supply Live In Yogyakarta" pada 20 april 2019 besok Rajawali Indonesia menggaet Melon Indonesia by Telkom Indonesia sebagai Exclusive tiket Box Online. Tiket ini dijual menjadi 4 bagian yakni Diamond dengan harga Rp 2.000.000, Platinum Rp 1.000.000, Gold Rp 750.000 dan festival yang dibandrol dengan harga Rp 350.000 tiketnya sudah dipesan mulai hari jumat.(5/4/2019)



Kemal/ParkirMusik


Posted in news on Apr 05, 2019