BackStreet Boys Akan Perkenalkan Album Terbarunya Di Indonesia

Tak hentinya musisi dari mancanegara yang akan singgah dan menggelar konsernya di indonesia. Tahun ini menjadi waktu bernostalgia di 90an setelah Boyzone dan Westlife, kini giliran Backstreet Boys yang akan menyambangi indonesia.

Konser tour yang bertajuk "Dna World Tour"  akan diselenggarakan di Jakarta, Indonesia pada 26 oktober mendatang. Konser tour dibuka di portugal dan dilanjut ke Eropa, Amerika Utara dan Asia, konser ini digagas oleh Third Eye Management dan Pk entertainment.

Howie Dorough dkk akan memperkenalkan secara langsung album terbarunya di Indonesia yang berjudul DNA, album ini dirilis pada januari 2019 yang digarap oleh Rca Records. tak hanya itu debutnya merajai tangga album no 1 di Billboard.

"Ketika grup ini dimulai pada 26 tahun lalu dan melewati semua masa senang dan sedih dalam karir kami, kami belajar bahwa ini bukan lagi tentang individu, namun tentang apa yang terbaik untuk grup ini," kata Howie Dorough, salah satu personel Backstreet Boys, dalam siaran pers yang dikirimkan Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment.

So, Jangan lewatkan kesempatan menyaksikan lagu hits-hits mereka sepanjang masa yang bertahan selama lebih dari 20 tahun dari Backstreet Boys, seperti Quit Playing Games With My Heart, I Want It That Way, Everybody (Backstreet’s Back), dan Shape Of My Heart, serta Show Me The Meaning Of Being Lonely. Penjualan tiket akan diumumkan segera melalui situs www.bsbjakarta.com.


Kemal/ParkirMusik


Posted in news on Mar 26, 2019